Pages

Mar 14, 2009

Being A Mom


Tadi sore baca artikel Pangeran William yang kangen sama Mummy-nya. Even untuk nyebut kata "Mummy" aja sudah membuat perih hatinya. Gue jadi inget, bertahun-tahun lalu juga ada hal yang selalu membuat gue sedih bahkan sampai nangis bombay, tiap bulan. Yaitu, saat datang bulan. There it's gone again.. another opportunity of me being a Mom.

Gue memang sudah mendambakan menjadi seorang Mom sejak 13 tahun yang lalu. Rasanya semua cara "dari yang masuk akan sampai yang tidak" sudah gue coba, tapi belum pernah berhasil hamil. Setiap ditanya orang: udah berobat? Jawaban gue gak berubah dari tahun ke tahun: sudah sampai bangkrut. Ada temen gue yang gak puas dengan jawaban itu, dia nambahin: "tapi.. bikin kan?" Hah .. maksud lo??? ;p

Kalau ada yang bilang: sabar deh, Tuhan belum melihat elo siap kali.. Gue dengan sengitnya menjawab: gue udah siap. suami gw udah siap. Gue lebih jago mandiin bayi ketimbang adik gue yang punya bayi.

But, being a mom apakah semudah memandikan bayi? Well, jangan protes yah, krn menurut gue mandiiin bayi itu gampang banget. Tapi, kalau bayi sudah mandi, then is it finish? Does your life will also smell as good as the baby ? Not at all, my friends.

I am a Mom, now. A Mom for a turning-15 years old handsome Son and for a sweet-10 years old Daughter. And the exciting journey of being a Mom has just began...

















Misalnya, si Kakak yang pulang sekolah from his 2nd day of school dikuntit temen cewek sampai rumah dan si Dedek yang nangis di kelas Sekolah Minggu hanya gara2 gak bisa hafalin ayat di depan kelas? Atau gue yang justru gak punya banyak waktu untuk bersama mereka karena tiap hari sampai rumah diatas jam 9. Bukan saja karena macet, tapi karena kerjaan kantor gak ada habis2-nya

Lanjutin besok lagi deh..

2 comments:

Rebecca said...

your kids are soo adorable ...
it's a challenge raising a 15 years and 10 years old almost teenagers ...
but in a away, that's the fun of it, isn't it....

Emajanti said...

thank you :) kita bisa curhatan soal anak dong sekarang.. dulu kalo temen2 gw ngobrolin anak seru banget, gw suka bete .. hehehe..