Pages

Mar 9, 2009

Keep It Simple

Temen gue bilang:
"hidup udah susah, jangan tambah dibikin susah".

Gue adalah orang yang "males ribet", so kalimat temen gue itu tadi.. ya gue banget. Tapi seringnya sih kata "males ribet" yang valid cuma kata depannya aja... haha!

Gue sering jadi ribut sama suami gara2 urusan "ribet" ini, terutama dalam hal duit. Dia maunya semua ter-plan dan tercatat rapi, to the smallest penny. Sementara gue, seribu dua ribu mah gak pernah gue inget-inget, apalagi gue catet. Males.

Lunch box gue, walaupun gue punya lunch container yang katanya bisa keep warm s/d 6 jam, tetep aja gue bawa yang cuma 1 kotak doang, gue selipin di ransel laptop gue. Selain berat tuh container, nentengnya juga susah. Gue kan naik busway, masak kanan slempang sling bag, kiri slempang lunch container. Untung gak bawa termos minum kayak anak TK. Bahkan, biasanya gue cuma minta dibungkusin pakai disposable plastik box lengkap dengan sendok plastiknya. Habis makan langsung buang, gak perlu bawa pulang ke rumah, gak perlu slempang sana slempang sini. Ribet. Tapi gara-gara album Leehom, gue jadi rada "melek lingkungan", tidak pakai disposable plastik box lagi. So abis makan, lunch box gue tutup lagi tanpa dicuci dulu. Males. Hehe..

  


Jadi, gue gak pernah tuh kepingin punya mesin coffee maker, lah wong favorite gue indocafe mix. Tinggal sobek, tuang air panas... srupuuutt... wuenaaak tenan. Apalagi, teknologi jaman sekarang sangat mendukung.. semua bisa serba instant, termasuk untuk jadi kaya dan terkenal.

Urusan simple ini ternyata juga termasuk selera. Buktinya, pilihan template blog gue teramat sangat simple. Warna dasar hitam dengan beberapa outline warna... menurut gue sih keren, hehe.

Dan... soal memilih lelaki pujaan hati pun gue sangat simple. Asal ganteng, bertanggung-jawab, dan setia. As simple as that! Gampang kan? Haha! And, I have found him ...


No comments: