Pages

Feb 11, 2010

Hello Mr. Muscles :)




Gak sengaja ketemu beberapa foto cowok-cowok idola dalam kondisi shirtless... hmmm....


Robert Pattinson - Waktu di interview Ellen dia bilang: this is the first time I feel good about my appearance. Masih terlalu kurus, menurut gue.

Taylor Lautner - Beneran atau camera effect? Kayaknya kok terlalu six pack buat gue.

Wang Leehom - foto di atas waktu tahun 2004, album Shangri-la. Keren. Foto di bawah adalah Sep 2008 waktu MusicMan concert .. kurus bener

Tom Welling - Walaupun tidak terlihat six pack, tapi aku malah suka tuh. Manstafff!


But...... juaranya sih tetep Bpk Siagian. Ini foto tahun 2004 dan tahun 2010. Walaupun di foto gak shirtless, tapi buat gue dia yang paling "touchable" .. halah! ya iya lah! wkwkwkwk...

2 comments:

Jeng Tera said...

ahahahi
Juara nya om Erryck pasti! :)

emajanti said...

Hahaha.. Yoi dong! Tentunya, pastinya, of course! Lol