Pages

Feb 20, 2010

Hebohnya Little Big Soldier


Heboh banget mau nonton Leehom, maklum yang mau ikutan nonton adalah serombongan sirkus: dua anak gue, suami gue yang jalannya pake tongkat, ditambah temen suami gue (David) dan temen gue (Julia), apalagi salah keluar tol, macet sampai 1 jam, hujan dan banjir, gue pula yang jadi supirnya... hihihi... Perjuangan yang luar biasa heboh untuk bisa melihat Little Big Soldier. Tapi semua terbayar karena film nya juga HEBOH.
Little Big Soldier sama sekali tidak mengecewakan. Seperti film-film Jacky Chan lainnya, penonton pasti heboh ketawa selama pertunjukan. Penampilan Leehom juga gak kalah heboh. Sepanjang film, Leehom gak pernah kelihatan bersih.. jorok terus ;p Sampai anak gue harus tanya begini: "Mami, Leehom yang mana sih?" haha. Gimana anak gue bisa mengenali, biasanya kan Leehom ganteng, bersih, kerena.. di film ini, Leehom cemong, jorok, awut-awutan. LOL

Juara heboh malam itu adalah ... ketika anak gue yang cewek bilang: "mami aku pengen pipis".. Duh De.. mami kan lagi sibuk melototin muka cemong Leehom... gue bilang: "nanti ya abis film." Kayaknya sih dia bener2 kebelet, dia heboh sendiri di tempat duduknya, gelisah gak karuan, bolak-balik bilang "udah gak tahan nih Mih.." tapi gue juga gak tahan untuk mengalihkan mata dari layar.. haha. Akhirnya aku bilang: "Kakak, temenin Dedek ke toilet" Awalnya si Dedek menolak, tapi mungkin udah heboh kebelet, dengan terpaksa dia berdiri juga ditemenin kakanya. Gue masih tetep heboh lihat layar. hahahaha...

Sebenernya kepingin juga lihat Leehom main film yang biasa2 aja, jangan yang latar belakang perang melulu.. gue paling gak suka sama film perang. Misalnya Leehom jadi pengusaha muda yang sukses, jatuh cinta sama cewek yang ternyata adalah pembunuh berdarah dingin yang dibayar untuk bunuh dia .. wuiiih... basi banget. Atau, dia bisa berperan jadi musikus besar yang meraih puncak kesuksesan dengan mengorbankan segala-galanya, termasuk the love of his life, yang tersisa padanya hanyalah "loneliness". Waaah, itu sih gampang banget dimainkan oleh Leehom, kan his true story mirip seperti itu.

Beberapa hari yang lalu Leehom nyanyi lagu judulnya Ge Ge, rasanya kok cocok untuk jadi tema Little Big Soldier.. dan, di lagu ini suara Leehom sangat-sangat powerful.... kadang gue ngeri juga, takut tiba2 pita suaranya putus saking tingginya dia ambil nada ;p




:: emajanti, 2010

No comments: