Pages

Feb 23, 2010

Nembak Jerry Yan

Ada banyak kenangan manis terjadi sewaktu Jerry Yan datang ke Indonesia. Hmmm... berapa kali ya dia datang? Kayaknya sih yang terdeteksi 3 kali, karena dulu pernah ada gosip dia datang tapi hanya ke Bali.

 
Jan 2003
Konser F4 di Kemayoran, Jakarta

  • Press Conference, Borobudur Hotel. Gue bela-belain cuti (atau kabur yah hhihi) dari kantor dan ikut team kantor gue untuk hadir sebagai salah satu perusahaan yang mensponsori konser mereka. Gak tanggung-tanggung, gue duduk paling depan dan hanya berjarak 2-3 meter dari F4! Kebayang kan, sepanjang acara gue terkena berbagai penyakit .. mata (tidak bisa berkedip), jantung (berdebar-debar), paru (sesek napas), tangan (gemetar).. dan yang paling memalukan... ngiler! haha.
  • Konser hari 1, gue dapat undian tiket dari Energizer, VVIP! Tapi gue jual lagi untuk beli handphone baru krn handphone lama dibawa kabur penipu, lol. Dan, gue nonton pake tiket VIP gratisan dari kantor gue yang juga jadi sponsor.
  • Konser hari 2, nekat datang walaupun tidak punya tiket... tapi berhasil masuk ke area VVIP! *toss* dengan Ineke yang berhasil merayu sepasang suami istri untuk memberikan tiket mereka sewaktu mereka hendak pulang sebelum konser selesai.

 
July 2006
Solo Mini Konser di Sands, Jakarta

  • persiapan "welcome back" buat Jerry sudah sangat matang. Seragam, bus, dan a little "arrangement" dengan petugas airport supaya kita bisa tunggu di dalam.. tapi pihak Sands rupanya kurang memberikan koordinasi yang baik dengan kita. Rasanya gak sampai 5 detik, JY melenggang begitu saja di depan fans nya yang akhirnya cuma bisa melongo tak berdaya. Gue sedih, marah, kecewa, putus asa dan merasa gagal jadi koordinator saat itu...
 

  • Jerry cuma nyanyi 4 lagu. Itupun yang satu dengan AgMon. apa aja yaa... hayo kita ingat-ingat: wo shi cen te cen te hen ai ni, ye liang tai piau wo te sin, yi gong chi (thanks Ira), satu lagi apa ya? lupa eiy..
  • begitu Jerry lenyap di balik panggung dan teriakan ENCORE dari fans di cuekin, kita semua yakin bahwa dia tidak akan muncul lagi.. so mulailah kita sibuk berfoto-foto dekat panggung. Tapi ada satu temen gue yang super aneh, Devi Tania namanya, atas dasar mengantisipasi ENCORE katanya, ketika semua sibuk berfoto-foto, dia menatap ke arah panggung dengan padangan yang... ngarep banget. Kalau hanya tatapan mata saja sih oke lah, tidak terlalu memalukan haha.. tapi ini dengan mulut melongo seperti ini ...



Dec 2006
Duta World Vision

 
Aku dan beberapa teman membawakan JY kue ulang tahun yang guede banget ke atas panggung, dan berbagai hadiah ulang tahun untuk nya. Pas adegan tiup lilin, Ira yang pas di depannya merasa ada hawa sedap menerpa wajahnya.. mungkin Jerry niup lilin dengan sekuat tenaga, untung Ira gak mental.. haha.




again.. si depoy geboy alias Devi Tania melakukan sesuatu yang akan terus diingat sepanjang masa oleh fans Jerry di Indonesia. Waktu session tanya jawab, dia "nembak" Jerry di depan kita semua! LOL. "Jerry, wo shi cen te cen te hen ai ni" katanya dan di atas panggung, tanpa persiapan apa2 sama sekali.. Jerry sibuk tersenyum malu sementara kita semua.... grrrr ketawa. Jerry sih gak menolak, tapi juga gak menerima.. (gile aje, bisa pecah perang dong sama Mas Agung, haha). Jerry cuma bilang "xie xie", tapi I bet semua fans di ruangan itu pengen banget mengungkapkan isi hati juga seperti Devi... dan kita kecolongan! haha. [sayang, gue gak ketemu foto Jerry dengan muka malu-malu karena di tembak Devi, lol).


2 comments:

misfah said...

Ternyata kita sama, Jerry Yan and R-Patzz, freaks. They are awesome!!!

Emajanti said...

Hi partner-in-vain.. salam kenal.. kalau Jerry dan RPatz sama.. suka Leehom juga tidak?? :)